Sunday, 3 August 2014

INJECT Tri AON SNSD AGUSTUS 2014

 Langsung aja gan ane lagi gak bisa buat kata-kata...sedot aje oke

http://www.tusfiles.net/zj994cgkwstp

Inject Multi Opsel GX



http://www.tusfiles.net/kvl7ufr87yzt

INJECT TERE TANAM GANGBANG AGUSTUS 2014


 Kembali ane share buat agan semua Inject Tere. Mudahan ini bisa membantu kelan caran aktifitas dalam menjelajah dunia gratisan agan semua.
Langsung di sedot gan
http://www.tusfiles.net/3xyaq5h6x0d3

Saturday, 2 August 2014

INJECT TRI AON 2014 WORK 100%

 



https://www.tusfiles.net/dy5b1qctz3vo


Inject Ajis Data Worwk 100%



https://www.tusfiles.net/dwo7r56o9r83

Friday, 1 August 2014

Inject Axis Ghigha v1.1 (01 Agustus 2014)

kali ini saya akan membagikan kepada anda Inject Axis Ghigha v1.1. Bagi yang Axisnya masih suka bengong silahkan coba inject ini kali aja gk bengong lag.

Cara Menggunakanya:
Support SSH Dropbear 443
Silahkan colok dengan SSH.
  • Listen Port: 2301
  • APN: internet
    https://www.tusfiles.net/w69g6n1xt884

Thursday, 31 July 2014

Trik sms gratis telkomsel tanpa malak pulsa

Trik sms gratis telkomsel ini menggunakan layanan klyqme telkomsel karena itu harus daftar dulu.tenang saja daftarnya gratis kok tanpa dipungut biaya
Cara daftar
Ketik KREG NAMA PENGGUNA.
Contoh KREG AGUS 3
Kirim ke 6233
setelah itu kamu ajak teman agar dia juga jadi anggota klyqme supaya sms nya juga gratis.
Cara mengajak teman
ketik KAJAK NOMER HP
Contoh KAJAK 085227545612
kirim ke 6233
Nanti jika dia menanggapi maka dia nanti dia daftar juga.
contoh dia daftar juga dengan nama pengguna SITI 3
Nah ini dia cara sms gratisnya:
ketik KPOKE NAMA PENGGUNA
Contoh KPOKE SITI 3
Halo siti,jangan lupa nanti jam 5 kita ngabuburit di taman cikande indah yuk.disana nanti banyak teman-teman.ok?
kirim ke 6233
untuk mengetahui layanan lainnya dari klyqme ketik KHELP kirim ke 6233
Jadi layanan sms gratis ini mirip chatting cuma tanpa biaya gprs.
test di pulsa 3000 masa aktif tidak malak sama sekali.sms gratis ini untuk sesama telkomsel saja.
selamat berpantasi dengan gratisan.
Sukses selalu untuk anda semua