Wednesday, 22 May 2013

Bupati terpilih Siap bekerja sama membangun Lombok Timur

Paket calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur HM Ali BD-H Khaerul Warisin (Alkhaer) siap bekerja demi masyarakat di Kabupaten Lombok Timur.Ini setelah penetapan dari Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lotim (KPU) pasca melakukan rapat pleno rekapitulasi hasil Pemilukada Lombok Timur terdapat pasangan Alkhaer memilki suara terbanyak mengalahkan tiga pasangan lainnya.
Calon Bupati   H.M .Ali Bin Dahlan mengungkapkan kemenangan yang diperoleh merupakan kemenagan rakyat Lombok Timur. Ia berharap dalam pemerintahannya  semua bersatu termasuk lawan politiknya seperti di SUFI,WALY, maupun MAFAN.
Ditambahkannya visi misi yang dipegang Al Khaer tidak berubah yakni  untuk kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Lombok Timur dengan bingkai persatuan dan kesatuan dalam iman dan takwa.Sementara itu calon Bupati incumbent H.M. Sukiman Azmy  kepada wartawan menyatakan pihaknya sudah mengeluarkan tenaga, waktu, maupun materi  yang dicurahkan untuk menang.
Ia mengakui pemenang hanya satu sehingga pihaknya siap kalah maupun menang.  Pada kesempatan itu ia mengucapkan  selamat atas terrpilihnya paket Al Khaer menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lotim yang direncanakan dilantik npada tanggal 31 agustus nanti. Sukiman menegaskan siap akan membantu paket Al khaer  untuk kemajuan  Lombok Timur kedepan.

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan bersifat membangun