Friday, 3 May 2013

Kampanye Hitam PilKada NTB

Polisi selidiki kampanye hitam -----
Polisi kini tengah menyelidiki dugaan kampanye hitam dengan menyudutkan salah satu pasangan calon hingga membawa nama suku yang disebarkan melalu pamplet. Kabag huas Polda NTB AKBP Sukarman Husein menatakan Polda NTB dan jajarannya di polres telah berkoordinasi mencari pihak yang menginginkan disharmonisasi masyarakat.terutama pasangan masingmasing calon gubernur yang tengah menjalani masa kampanye.
Informasi laporan hingga masukandari ketua DPRD NTB L. Sujirman diterima polisi.Tim pun kerja mencari tahu siapa yang mnyebarluaskan pamflet yang menyudutkan bebarapa pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, termasuk yang menebarkan soal suk.
"ini memang menjadi atensi. kampanye hitam memang rentan terjadi ditengah masa kampanye yang sejauh ini berjalan damai"kata sukarman kepada media masa.
Sejumlah pamflet yang seperti calon Dr TGH M Zainul Majdi yang tidak mau menjawab soal istrinya lebih dari satu, atau kyai Zul yang diminta tidak dipilih karena menghina adat sasak yang ditemukan ditaman udayan telah diamankan menjadi barang bukti."Kini tinggal tim yang yang bekerja mencari siapa yang menyebarkan pamflet itu:katanya.
Kutip radar lombok.

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan bersifat membangun