Friday, 3 May 2013

PILKADA LOMBOK TIMUR PENDUKUNG SUFI OPTIMIS JAGONYA MENANG

Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur----
Menjelang pencoblosan Pilkada 13 Mei 2013 nanti, dukungan untuk calon incumbent HM. Sukiman Azmy dan wakilnya HM. Syamsul Lutfi (Sufi) makin mengalir. Bahkan massa pendukung Sufi menyatakan keyakinan bahwa calon mereka akan memenangkan Pilkada lombok Timur. Keyakinan pendukung Sufi ini bukan tanpa alasan. ini dibuktikan terhadap kegiatan kampanye dialogis maupun monologis yang selalu dibanjiri oleh masyarakat, misalnya kampanye dilapangan aikmel dan lapangan umum Keruak yang dibanjiri oleh lautan manusia.
Pendukung sufi juga berdatangan dari berbagai elemen masyarakat, mulai dari masyarakat petani, nelayan, peternak bahkan yang berada dipinggiran segai penggarap hutan, tidak terkecuali ratusan tuan guru, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda hingga pedangang bakulan dan ojek.
Dalam memberikan semangat dan dukungan ke paket ini, masyarakat sampai ada yang mengorbankan harta termasuk kendaraannya dengan tanda gambar yang dipenuhi fhoto paket pasangan SUFI dan TGB-AMIN. Misalnya saja tokoh pemuda sandubaya Muhammad, dia rela menyulap mobil sedan kesayangannya menjadi seperti baleho berjalan"saya melakukan ini sebagai rasa cinta dan dukungan saya kepada paket SUFI dan TGB-AMIN"ujarnya padasalah satu wartawan media cetak lokal.
Menurut pengusaha bengkel ini, awalnya dia dan warga lainya mendukung paket calon bupati diluar Sufi, tetapi setelah melihat hasil selama lima tahun ini dirinya mengaku sadarkepemimpinan sufi harus dilanjutkan. Muhammad mengaku, tidak menyangka besarnya dukungan terhadap calon incambent tersebut"Pada setiap kampanye, masa yang datang jumlahnya luar biasa, diluar prediksi kita sebelumnya"katanya lagi. Sebagai bentuk dukungan moril terhadap sufi, sebuah mobil sedan miliknya dibongkar pintunya, bodi mobil dipenuhi gambar Sufi dan TGB-Amin, bahkan dibuatkan sirine. Pada setiap kampanye mobil tersebut cukup menjadi perhatian masyarakat. Sementara pengaca senior Lombok Timur, Lalu Wirajian, SH mengatakan, para pengacara di gumi selaparang mendukung paket Sufi"Saya pastikan semua pengacara di Lombok Timur mendukung paket ini"sebutnya.

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan bersifat membangun