Sunday, 19 May 2013

PERATURAN DESA (PERDES) DAN PROPOSAL ADD

Apa kabar sohib bloger, disin saya akan berbagi pada sob semua mengenai peraturan desa yang sebelumnya saya sudah bagikan Tata Tertib BPD dan Program Kerja BPD, untuk menindak lanjuti itu semua kali ini saya akan berbagi mengenai peraturan desa seperti yang saya katakan tadi.
Pada Tahap mau pencairan dana ADD (Alokasi Dana Desa) biasanya kita harus melengkapinya dengan Peraturan desa nomor 1, 2 dan seterusnya.
Isi dari perdes tersebut, antara lain
Perdes 1 Tentang Jenis dan Besarnya pungutan Desa
Perdesa 2 Tentang  Anggaran dan Pendapatan dan Belanja Desa
Silahkan anda download disini
1. Peraturan Desa
2. LKPJ
3. Proposal ADD 2012
4. Proposal ADD 2011
Setelah ini saya akan membagikan pada sob semua tentan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) silahkan nantikan pada postingan saya selanjutnya.
Jika anda kesulitan mendownload jangan segan segan mengomentari kami. TERIMAKSIH

3 comments:

  1. Bang untuk request downloadnya sampe berapa lama yaa... terima kasih

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan bersifat membangun