Wednesday, 8 May 2013

PILKADA LOMBOKTIMUR ALKHAIR OPTIMIS MENANG SATU PUTARAN

Pemilihan Bupati dan wakil bupati Lombok Timur Tahun 2013 tinggal menghitung hari, masing-masing kandidat telah mengerahkan segala kekuatan dan strategi jitunya untuk bisa menjadi pemenang dalam pertarungan politik nanti.
Untuk menyongsong hari H pilkada nanti Tim Ali Bin Dahlan dan Khairul Warisin yang populer disebut ALKHAIR sudah melakukan bimbingan dan pelatihan kepada para saksi di TPS, dhaarapkan nantinya setelah diberikan bimtek ini bisa mengkawal pemiihan di tiap TPS tanpa dibarengi dengan kecuarangan. ungkap Mahdun pemenagan Alkhair. Lebihlanjut dikatakan bahwa pemilihan kali ini kita harus menang karena kita didukung oleh partai rakyat alias tanpa partai jadi kemenangan kita nanti adalah kemenangan seluruh rakyat lombok timur.ungkapnya.
Jika dilihat perkembangan dari hari ke hari massa pendukung Alkhair semakin meningkat dilihat dari tiap kali melakukan kampanye baik itu kampanye dialogis maupun monologis pendukung selalu membanjirinya. ini dikatan oleh salah satu tim sukese bahwa nanti pada hari senin tanggal 13 mei 2013 Alkhair akan mendulang suara yang signifikan dan akan menang dalam satu kali putaran.
Unuk menambahkan keyakinan para pendukung Alkhair dimanapun berada sesuai dengan hasil survie terkini Alkair menempati urutan pertama dengan mendapatan perolehan suara diperkirakan sebagai berikut:
1. Alkhair 43 %
2. Sufi 36 %
3. Wali 16 %
4. Mafan 5 %
oleh karena itu semua tim diharpakan bekerja keras agar suara ini terus meninkat agar nantinya Alkhair bisa memenangkan pilkada dalam satu putaran.Ini sangat beralasan juga dikarenakan banyaknya para tuan guru yang berpengarus menukung pasangan ini.
Kita lihat saja nanti.

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan bersifat membangun