Sunday, 16 June 2013

AKUN SSH FREE PREMIUM GRATIS 17 JUNI 2013


Update akun SSH Gratis, SSH Gratis Port 22, Special Akun SSH Lokal,Port 443, SSH Free Premium Gratis , SSH Tercepat , SSH Full Speed ,Buat Yang Butuh SSH Nih Ane Kasih SSH Yang Top Cer Gan! Walaupun Yang kemarin New Free Premium SSH Account Gratis  16 Juni 2013 Masih Work Dan Jalanya Juga Makznyuzz sekarang ane share yang lebih baru lagi,,,yaitu New Free Premium SSH Account Gratis 17 Juni 2013 Udah Ane Test Sendiri Dan Hasilnya Work 100%. maknyuzzz Dan Juga Menambahkan Kecepatan Internet Agan Loh!!!

b271cokp2kcd
Hanya Work Di Software BITVISE
Yang Belom Punya Software BITVISE Download Klik Disini
Download Link SSHdi bawah ini
Port 22
1. USA ( Download Link )
2. USA ( Download Link )
3. CHINA ( Download Link )
4. CHINA ( Download Link )
5. TAIWAN ( Download Link )
6. TAIWAN (Download Link)
 

Port 443
1. http://adf.ly/QdNeU
SSH ini jangan di otak-atik lagi gan. user dan pasword sudah terbungkus dengan rapi tinggal di buka pakai wuuuuuzzzzzzzzzzzzz langsung tancep
 Tools
Bitvise SSH 4.60 Full
Bitvise SSH Client 2_4.6
Proxsfer  ( Download Link )
Injek TSel ( Download Link)
Tunel XL ( Download Link )
Injek Theree (Download Link)
Tutorial dan Tunel Smartfren (Download Link)
Belum Tau cara menggunakan Akun SSH Klik disini
Belum Tau Cara Mensetting diporxsifernya Klik disini
Tutorial cara menggunakan Akun SSH dengan kartu XL Klik disini

PERHATIAN : 
Bergabunglah di blog ane dan
Berkomentarlah yang bersifat membangun. TERIMAKASIH
GABUNG KE GRUP FB

4 comments:

  1. pertamaX bukan premium , hehehehe ...

    ijin sruput pagi-pagi ,
    rekomended pake yang mana nih om ?

    ReplyDelete
  2. kok di tempat saya kecepatannya rendah ya, gak cepat? ada yang salah ?

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan bersifat membangun