Wednesday, 31 July 2013

AKUN SSH FREE PREMIUM GRATIS 1 AGUSTUS 2013

Assalamualaikum Wr.Wb
Apa kabar di hari ke-23 Bulan suci Ramdhan ini gan----- Tetap segar dan  semangat bro.Nah untuk menemani agan dalam berpuasa sambil menungu datangnya waktu berbuka nanti. ini ane kasih 
LEBIH SEMANGAT LAGI BRO SOALNYA TINGGALSEBENTAR LAGI LEBARAN
Update akun SSH Gratis hari ini SSH dropbear Port 22, 143 dan 443  , SSH Full Speed , Buat Yang Butuh SSH Nih Ane Kasih SSH Yang Top Cer Gan! AKUN SSH INDONESIA DAN USA New Gratis 1 Agustus 2013 2013 Udah Ane Test Sendiri Dan Hasilnya Work 100%. maknyuzzz dan wuz-wuz-wuzzzzzzzzzzzzzzzz
b271cokp2kcd
Hanya Work Di Software BITVISE
Yang Belom Punya Software BITVISE Download Klik Disini
Mudahan di TKP Agan lancar dan wuzzzzzzzz. Untuk speed sengaja ane tidak tampilkan, silahkan agan test sendiri, karena tingkat kecepatan tergantung dari lokasi dan tempat agan berpijak.
OKE KITA LANGSUNG KE TKP
AKUN AKTIF SAMPAI TIDAK MAU CONNACT LAGI
>>>>>>>>>>>>>INGAT JANGAN MAIN KABUR YA<<<<<<<<<<
>>>>TINGGALKAN KOMENTAR SEBELUM ATAU SESUDAH DOWNLOAD<<<<
Uplad file ini menggunakan akun 4Shared  
Port 22 143 443
Port 22
p22_c download now
Port 143
p143_a download now
p143_b download now
p143_c download now
p143_d download now
Port 443
p443_a download now
p443_b download now
p443_c download now
p443_d download now
Akun ini aktif sampai tidak bisa connact sama sekali. Jadi akun ini bisa saja sampai agan pakai lebaran hehehe
Jangan tanya pasword. karena ane tidak pernah ganti pasword oke.Jika akun di atas minta pasword pindah saja ke akun yang lain.
Waktu ane coba semua work. Mudahan di tempat agan work uga
Ane tau keluhaan agan semua todak bisa login dengan sukses, tidak usah hawatir pake injek di bawah ini
 lihat image_nya dan ikuti sesuai dengan image

Pakai Inject ini untuk menjalakan akun diatas silahkan sedot disini
 
>>>>>>>>>>>>PERGUNAKAN DENGAN BIJAK<<<<<<<<<<<<<<<
TINGGALKAN KOMENTAR. JANGAN LANGSUNG NYEDOT TERUS KABUR TANPA PERMISI ITU NAMANYA TIDAK TAU TERIMA KASIH.
Ingin menggunakan Polosan terbaru RX Luna Polosan Port 8888 Best of King
Lengkap tutor dan cara pakai Klik disini
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Inject TSel TSel

  Smile-ISAT V.2  anti Bengong  
Pasword : Putri
Inject XL  baru dari x-dimensi
Pasword : dwiputri
 
Inject Smart
 
XL-Delphi dari kang Wahyu
Paswrd : putridandwi
download now 
 
Simple XL dari kang Arnal
Paswrd : putridandwi
download now   
Tools
Bitvise SSH 4.60 Full
Setting Otomatis Proxyfer (Download Link)
Proxsfer  ( Download Link )
Belum Tau cara menggunakan Akun SSH Klik disini
Belum Tau Cara Mensetting diporxsifernya Klik disini
Tutorial cara menggunakan Akun SSH dengan kartu XL Klik disini
Tutorial cara mengatasi agar XL tidak sering DC Klik disini  

PERHATIAN : 
Yang ingin gabung grup Fb membahas tentang gratisan dan bisa cepat dapat info update akun silahkan klik disini
GABUNG KE GRUP FB

31 comments:

  1. bang tolong kasih tau yang open-ssh atau dropbear , soalnya yang ane butuhin cuma open-ssh please, ane make indosat jadi kgk bisa dropbear

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tks atas sarannya. hr brikutnya ane kan cantumkan gan

      Delete
  2. thank gan ijin donndot...
    oh ya Xl masih bisa gak sih ditempat ane kok gak bisa udah 2 hari.. mohon responnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. msh bs gan pake inject bambu di atas n pake ssh yg dropbear

      Delete
  3. suwunn :) masih belajar gak bisa bisa ni gan!!

    ReplyDelete
  4. mantap gan!!

    update-annya maknyusss!!

    sharing is caring

    ReplyDelete
  5. Trims atas kbersamaannya sm gan....

    ReplyDelete
  6. kog muncul tulisan "run time error 339
    pas ONin bamburuncing rajawalinya Gan? apa yg salah ya?

    ReplyDelete
  7. bang tolong cara penggunaan inject bambu runcingnya d perjelas disini tetap ngga mau login trimakasih

    ReplyDelete
  8. mantap om..lengkap ama injek lagi..thx ya, mohon ijin

    ReplyDelete
  9. trims gaaan...ijin sedooot gaaan...mantaaap!!

    ReplyDelete
  10. Bambu runcing nya klw d ON kan Error....

    ReplyDelete
  11. upload di 4shared gan ane pke susu klo di tus kgak bis di download

    ReplyDelete
  12. Bos, tolong tutorial gratisnya yang lengkapnya dari awal sampai browsing untuk Tsel, software apa aja yang dibutuhkan dan cara menggunakannya. harap maklum masih pemula, saran ; buat tutorial pakai video saja biar mudah, trims.

    ReplyDelete
  13. password akunnya apa bang? di tunggu

    ReplyDelete
  14. gan trim atas akun ssh ama injeknya ane mau coba mudah-mudahan
    engga bingung end bengong.....

    ReplyDelete
  15. gan tolong buatin polosan TSel gan, di tmpat ane cuman Tsel yg singal 3G nya da 3, kalo XL cuma 1 gan, donlodnya lebih bengong

    ReplyDelete
  16. mas, grup facebook nya kok ilang ??

    ReplyDelete
  17. Matur tengkyu gan..
    Ijin sedoot..:D

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan bersifat membangun