Saturday, 17 August 2013

CARA MENGGUNAKAN CAMFROG DENGAN MENGGUNAKAN AKUN SSH FREE

Assalamualaikum wr.wb.
Apa kabar gan. Kali ini ane akan memberikan tutorial menggunakan camfrog dengan menggunakan akun SSH free alias akun ssh gratis.
Berlatar belakang dari banyaknya saran dan masukan baik dari grop fb dan rekan lewat sms, dimana agan2
ini memiliki kesulitan yang beragam, ada yang sulit masuk ke akunnya ada yang sukses masuk ke akun tapi wabcam tidak muncul...yach memang itulah kesulitan yang dialami.
Tapi ingat yang namanya kita memakai gratsan ya harus sedikit bersabar, karena tidak serta-merta bisa berhasil begitu saja dengan cara instant.
>>>>> INGAT JANGAN MAIN KABUR AJA <<<<<
TINGGALKAN KOMENTAR BARU COMOT FILE OKE
Tutorial ini ane sajikan dalam bentuk vidio file FLV biar mudah dilihat tanpa harus repot membaca.
Baiklah silahkan di download filenya
Supaya vidio bisa munter dengan lancar pakai  player All Shwo yang belum punya silahkan download filenya dibawah ini

Mudahan tutorial ini bermanfaat buat agan semua dan saya ucapkan SELAMAT BER CAMFROG RIA DENGAN MENGGUNAKAN AKUN FREE MUDAHAN DAPAT GEBETAN BARU
Yang ingin update akun SSH, Polosan terbaru, Inject klik disini
----------------------------------------------------------------------------
Tools
Bitvise SSH 4.60 Full
Setting Otomatis Proxyfer (Download Link)
Proxsfer  ( Download Link )
Belum Tau cara menggunakan Akun SSH Klik disini
Belum Tau Cara Mensetting diporxsifernya Klik disini 
Tutorial cara menggunakan Akun SSH dengan kartu XL Klik disini
Tutorial cara mengatasi agar XL tidak sering DC Klik disini  
PERHATIAN : 
Bergabunglah di blog ane dan
Pembaca yang budiman adalah pembaca yang meninggalkan jejak dengan berkomentar yang bersifat membangun. TERIMAKASIH

maaf bila lambat komfirm nantinya.

16 comments:

  1. tutorial skype-nya bang Tony, ditunggu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok'swkt2 ane kn share tu gan.ta tunggu kunjugan brikutnya

      Delete
    2. yang camfrog gimana tu gan .. suara nya sama musik masih belum mau :D

      Delete
  2. mw jalan" dlu gan ...
    kalo boleh numpang minum gan ...
    wkwkwkwk ...
    sekalian tambah wawasan ...

    ReplyDelete
  3. gan klo pke inject gmn gan...?
    ane msh lom bsa CF....
    ane msh demen pke inject drpd ssh..
    ane pke xl
    thanks gan

    ReplyDelete
  4. kasih tutorial buat polosannya juga dong bang..

    ReplyDelete
  5. kalok ssh buat blackberry bisa di gunakan ga boss???
    caranya bagaimana?

    ReplyDelete
  6. gan bagi unblock camprog sama vpn nya dong

    ReplyDelete
  7. gan bagi unblock camprog sama vpn nya dong

    ReplyDelete
  8. setelah ane liat tut videonya masih bingung gan
    ada tut lain yang bisa dimengerti gan ?

    ReplyDelete
  9. oke2 sip, tapi ane nyoba belum bisa berhasil....??? ajrin donkk..caranya " ini cf ane susu_nn di add ya, ato fb xdira..

    ReplyDelete
  10. Terimakasih Infonya...

    Baca juga Info Komunitas Online Megapolitan => Infonitas.com

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan bersifat membangun