Saturday, 17 August 2013

CARA MENGGUNAKAN SKYPE DENGAN AKUN SSH

Assalamualaikum Wr.wb
Kembali gan ane posting setelah posting sebelumnya cara menggunakan Camfrog dengan akun ssh free, dan sekarang ini ane share cara menggunakan skype dengan akun SSH.
Menggunakan SSH sebagai alat penunjang koneksi dalam berinternet selain memiliki keuntungan dalam kecepatan koneksi tetapi terdapat juga kekurangannya, dimana saat menggunakan applikasi perlu dilakukan setting terlebih dahulu dikarenakan proxy yang kita gunakan berbeda.
Untuk setting browser mungkin semuanya sudah paham baik secara manual ataupun automatis menggunakan Proxyfier. tetapi banyak juga aplikasi lain yang perlu settingan lebih sehingga dapat kita gunakan seperti biasa seperti kita menggunakan settingan standar. saya ambil contoh disini SKYPE.
Jika anda menggunakan SSH dan ingin menggunakan SKYPE silakan lakukan setting terlebih dahulu seperti dibawah ini.
Setting SKYPE
Pada gambar diatas merupakan setting SKYPE jika kita menggunakan SSH sebagai penunjang koneksi, silakan setting seperti gambar diatas. jika sudah jangan lupa add skype.exe ke proxyfier anda dan setelah itu anda sudah bisa menggunakan skype
Untuk Port samakan dengan port yang anda gunakan, jika anda menggunakan multy proxy silakan gunakan port yang ada di multy proxy anda. Mungkin sekian saja semoga bisa bermanfaat
Untuk yang belum tau cara menggunakan skype download tutorialnya berbentuk vidio file FLV klik disni
Yang ingin update akun SSH, Polosan terbaru, Inject klik disini
----------------------------------------------------------------------------
Tools
Bitvise SSH 4.60 Full
Setting Otomatis Proxyfer (Download Link)
Proxsfer  ( Download Link )
Belum Tau cara menggunakan Akun SSH Klik disini
Belum Tau Cara Mensetting diporxsifernya Klik disini 
Tutorial cara menggunakan Akun SSH dengan kartu XL Klik disini
Tutorial cara mengatasi agar XL tidak sering DC Klik disini  
PERHATIAN : 
Bergabunglah di blog ane dan
Pembaca yang budiman adalah pembaca yang meninggalkan jejak dengan berkomentar yang bersifat membangun. TERIMAKASIH

maaf bila lambat komfirm nantinya.
 

4 comments:

  1. Gan tu kok cara gunain skype ya, yg cara setting skype dengan ssh gmana gk mau login punya saya

    ReplyDelete
  2. iya tutorial dengan ssh nya,mas, bukan cara kita gunain skypenya

    ReplyDelete
  3. gambarnya terlalu kecil, tulisannya apa ya yang di host sama port....

    multi proxy maksudnya apa gan?

    ReplyDelete
  4. kalau untuk camfrog tolong bro dishare kali2 aja bisa juga highspeed..

    tq..wsalam

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan bersifat membangun