Tuesday, 3 September 2013

Hacking WIFI Yang Berstatus Limited Access

Apakah anda pernah browsing internet menggunakan layanan wireless hotspot ? Jika pernah mungkin ada beberapa penyedia layanan hotspot yang memberlakukan batasan waktu bagi kita untuk melakukan akses internet. Cara mereka membatasi waktu akses adalah dengan cara mengecek MAC address komputer kita secara berkala.
Mengapa harus MAC address ? Karena IP address dapat dirubah dengan mudah sedangkan MAC address tidak demikian. Jadi agar anda dapat mengakses internet di hotspot tersebut secara tak terbatas , maka anda harus mengubah MAC address anda (spoofing). Salah satu tool yang dapat kita gunakan adalah Technitium MAC alias TMAC. 1.    Install TMAC , jika ada dialog box yang meminta persetujuan associated file klik Yes.
2.  Saat jendela TMAC terbuka disana anda dapat melihat Network Connection , MAC address , Link status dan Speed connection yang sedang digunakan.
3.    Pilih koneksi yang sedang anda gunakan. Cari koneksi yang berstatus  “Up,Operational”
4. Di tab information anda akan melihat tombol Random MAC Access” . Klik tombol tersebut untuk mengubah MAC address anda , kemudian pilih opsi “Change Now !”
5. Tunggu beberapa saat agar perangkat anda menyesuaikan perubahan MAC. Lalu koneksikan lagi dan anda dapat berinternet kembali.
Catatan :
“Aplikasi ini tidak dapat mengubah  MAC address Microsoft Network Bidge”
Aplikasi  TMAC. Download now

2 comments:

  1. Replies
    1. linkx ka ga mati brooow...langsung aja nyundul d mari ----> http://www.4shared.com/get/-ndHacTM/TMACv604_Setup.html

      Delete

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan bersifat membangun