Friday, 25 October 2013

co2Surfer_1.3_Multi_Auto_SSH_XL_IM3

Apa kabar sobat blog patonivictory semua. Mudahan semua dalam keadaan baik
Kali ini ane akan share buat agan semua co2Surfer_1.3_Multi_Auto_SSH_XL_IM3 yakni dimana ini berfungsi sebagi tunel pengganti bitvise dan proxyfer.
Ini bisa di pakai
1. kartu XL
2. Kartu IM3
>>>>JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK BRO<<<<<<
Sebagai imbal balik pada admin Klik iklan sama satu kali. Terima Kasih
Silahkan Download alat tempurnya
besat 4,1 MB
Cara kerjanya
1. buka tunel co2Surfer_1.3_Multi_Auto_SSH_XL_IM3
2. masukkanHost, port, user. pasword ssh ( Jadi agan semua harus punya itu)
3. Langsung tancap tanpa perlu buka proxyfer
Semoga sukses bro

Silahkan coba yang satu ini bro Klik disini
Gabung di grup Facebook Klik disini

5 comments:

  1. mas trik ini bisa gak di aplikasikan di tab android,thkns sbelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mf lok d android ane gak pernah coba.
      ane saranin di PC/laptop sj bro

      Delete
  2. Replies
    1. ok ane kan postingin. mksh tlah mampir di blog ane

      Delete

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan bersifat membangun